Fiberstar campus Hiring

FiberStar Day Campus Hiring Telkom University Kampus Jakarta

FiberStar Day Campus Hiring Telkom University Kampus Jakarta

FiberStar Day campus hiring Telkom University Jakarta merupakan program yang bertujuan untuk menyediakan wadah bagi para mahasiswa untuk mengeksplor peluang baru  dan mengembangkan karir dalam mencari kerja setelah kelulusan mereka. Program ini diadakan oleh unit CDC (Career Development Center) Telkom University Jakarta dan bekerja sama dengan PT. Mega Akses Persada (FiberStar) yang dilaksanakan secara hybrid pada Selasa, 13 Juni 2023.

Sebelum acara inti dimulai, kegiatan FiberStar Day campus hiring dibuka dengan melalui acara Sweet Talk. Memulai kegiatan campus hiring, Wakill Direktur Bidang Akademik, Dr. Ir. Christanto Triwibisono, M.M. memberikan apresiasinya kepada FiberStar yang sudah mau melakukan kegiatan campus hiring di Telkom University Jakarta. beliau berpesan kepada seluruh peserta keluarkanlah kemampuan terbaik kalian. Pada saat kuliah mahasiswa mungkin masih menggunakan 10-20% kemampuan yg dimiliki pada saat kalian kerja keluarkanlah kemampuan kalian 50-80% dengan begitu saya yakin kalian akan sukses dimasa depan.

FiberStar Day Campus Hiring Telkom University Kampus Jakarta 2

Materi pertama  yang sampaikan secara online dengan tema How To Boost Your Career bersama Ms. Theresia Marlifa R selaku Human Capital Development Unit Head FiberStar memaparkan Bahwa “Kesuksesan dalam meningkatkan karir kita berawal dari pikiran, pola pikir dan kebiasaan dari kehidupan sehari-hari. Dengan menguasai faktor-faktor tersebut kita dapat memaksimalkan potensi yang kita miliki untuk meningkatkan karir kita dalam dunia kerja”.

Materi kedua yang di sampaikan secara langsung oleh Mr. Erwin Fajar Hia selaku Capacity Management Departement Head FiberStar, yaitu The Fibre Journey: Shaping Internet World, bahwa “Dengan kemajuan teknologi internet dewasa ini tentu memberikan dampak positif kepada industri jasa penyedia layanan internet dan provider yang ada di Indonesia sehingga ini merupakan peluang besar bagi para mahasiswa Teknik Telekomunikasi  dapat mengembangkan karir di industri telekomunikasi ini”.

Dari pemaparan materi di atas diharapkan para mahasiwa yang akan memasuki dunia kerja dapat melangkah dan mengembangkan peluang baru serta karir mereka dimasa depan sehingga dapat memaksimalkan potensi yang dimiliki.

Setelah sesi pemaparan materi selesai, kegiatan selanjutnya itu campus hiring yang di gelar bersama FiberStar Telkom University Jakarta.

Bagikan ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *