Tel-U Cup Jakarta

Bersaing Sehat, Menang Bersahabat. Kick Off Tel-U Cup Jakarta 2024

Jakarta, 10 Juli 2024 – Telkom University Jakarta kembali menggelar event bergengsi tahunan, Tel-U Cup Jakarta. Tel-U Cup Jakarta adalah sebuah kompetisi olah raga dan olah rasa untuk seluruh pegawai Telkom University Jakarta dan ini merupakan event tahun ke-2 Telkom University Jakarta semenjak resmi bergabung menjadi bagian dari Telkom University. Diselenggarakannya event ini bertujuan untuk mengimplementasikan nilai budaya Telkom University, HEI (Harmony, Excellence, Intengerity).

“Selain mengajar dan bekerja, menjaga tubuh agar tetap sehat juga merupakan kewajiban kita. Diharapkan dengan dilaksanakannya Tel-U Cup Jakarta 2024 ini dapat menjadi wadah untuk melatih tubuh kita. Ingat untuk tetap bersaing secara sehat dan selalu utamakan happy, safety kemudian healthy” ucap direktur Telkom University Jakarta Dr. Ir. Agus Achmad Suhendra, M.T. pada sambutannya di acara kick off Tel-U Cup Jakarta.

Acara kick off Tel-U Cup Jakarta dilaksanakan di Kampus Utama Tel-U Jakarta Daan Mogot. Peresmian acara ini ditandai dengan countdown yang dilakukan oleh Dr. Agus dan ketua pelaksana Tel-U Cup Jakarta yakni Syifa Najiah S.Ptk dan dilanjutkan dengan pemutaran video soft launching Tel-U Cup Jakarta itu sendiri.

Tel-U Cup Jakarta akan dilaksanakan mulai dari tanggal 10 Juli hingga 17 Agustus 2024, di kedua Kampus Tel-U Jakarta yakni Kampus A Daan Mogot dan Kampus B Halimun. Terdapat 8 cabang olah raga (Basket, Badminton, Tenis Meja, Futsal, Voli, Catur, Lari Estafet dan E-Sports) dan 11 cabang olah rasa (Kelas 6, Battle Ship, Tebak gaya, Tebak Emoji, Sambung Lirik, Tebak Judul Lagu + penyanyi, Dendang Melody, AI-Song Title, Who I Am, Cooking Run dan Uno) yang akan diadakan sepanjang Tel-U Cup Jakarta berlangsung.

“Bersaing Sehat, Menang Bersabat” itulah tagline yang digunakan Tel-U Cup Jakarta  2024, tagline ini sengaja dipilih karena kami memiliki harapan agar semua peserta yang mengikuti kompetisi ini untuk bersaing dengan sehat, adil dan sportif serta dapat mempererat hubungan baik antar sesama pegawai Telkom University Jakarta dengan bekerja sama, saling bahu-membahu, mendukung satu sama lain untuk memenangkan setiap kompetisinya.

Penulis : Siti Zakiyah | Editor : Husna Rahmi

 

Baca Juga : Memaknai bulan Muharram dan barokahnya

Bagikan ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *