Kick Off-Rabu Nusantara-Telkom University-Jakarta

Pada tanggal 09 Maret 2023. Direktur Telkom University Kampus Jakarta, mengadakan kegiatan acara “Kick-Off” Program Budaya yaitu Rabu Nusantara, Kegaiatan ini dilaksanakan di Telkom University Kampus A Jakarta, yang berada di jalan Daan Mogot KM.11 dihadiri oleh seluruh Pegawai Telkom University Kampus Jakarta.

Rabu nusantara ini merupakan program yang diselenggarakan oleh Telkom University Pusat yang berada di Bandung. Di kutip dari laman Telkom University “bahwa kegiatan  Rabu Nusantara ini bertujuan untuk memperkuat budaya perusahaan yaitu Harmony, Excellence, dan Integrity.”

Dengan adaanya program ini diharapkan seluruh pegawai TUKJ dapat memperkuat kecintaannya terhadapa tanah air sehingga dapat membentuk Bhinneka Tunggal Ika yang dimana maknanya meskipun beranekaragam, pada hakikatnya tetap merupakan satu kesatuan.

Kick Off-Rabu Nusantara-Telkom University-Jakarta
Kick Off-Rabu Nusantara-Telkom University-Jakarta
Kick Off-Rabu Nusantara-Telkom University-Jakarta
Kick Off-Rabu Nusantara-Telkom University-Jakarta

Direktur Telkom University Kampus Jakarta Dr. Ir. Agus Achmad Suhendra mengatakan, bahwa Rabu Nusantara ini merupakan program dari Budaya HEI, yang dimana program ini akan dilaksanakan setiap hari Rabu, dan seluruh pegawai TUKJ mengenakan Baju Adat yang disesuikan dengan daerahnya masing-masing, dengan adanya program ini, semoga dapat menjadi salah satu penyemangat kita untuk terus efektif, produktif dalam bekerja.

Rabu Nusantara sendiri diharapkan menjadi salah satu budaya yang memberikan dampak positif bagi seluruh pegawai yang ada di Telkom University Kampus Jakarta, dengan berpakaian adat, saling mengenal setiap adat dari masing-masing daerah pegawai, dan juga dapat saling menghargai berbedaan.

Di kutip dari laman Telkom Univeristy menurut Rektor Telkom University Kampus Pusat, Prof. Dr. Adiwijaya mengatakan “ Semoga Program Rabu Nusantara membentuk mindste yang positif, dan menjadi tingkah laku, habit, culture, karakter yang baik. Kita harus saling menguatkan satu sama lain, bahwa HEI adalah value yang terus kita pertahankan. Melaui HEI kita bisa memberikan dampak nasional  dan internasional”

Tidak hanya program Rabu Nusantara yang akan di terapkan di Telkom Univeristy Kampus Jakarta, program-program yang ada di Telkom Univeristy Kampus Pusat, dengan beragam kegiatan, akan kami dukung dan kami Implementasikan.

Salam

Harmoni, Excellence, Integrity.

Sumber: https://telkomuniversity.ac.id/rabu-nusantara-langkah-tel-u-perkuat-corporate-culture/

Penulis: Sofah Tj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *